Pada tanggal 26 November 2023 diadakan Puncak perayaan HUT ke-50 Wanita Katolik RI (WKRI) Cabang St. Robertus Bellarminus, Cililitan. Acara diawali dengan Misa Syukur yang dipimpin oleh Romo Ig. Swasono, SJ Dan Romo Paulus Andri Astanto, SJ.
Selain menyampaikan ucapan selamat kepada WKRI , Romo Ign.Swasono, SJ selaku Kepala Paroki menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan memberi semangat kepada WKRI Cabang St Robertus Bellarminus ini untuk terus berkarya secara nyata, sehingga hadirnya kerajaan Allah semakin nyata ditengah masyarakat.
Sementara itu Theresia Untari Sejati, selaku Ketua Cabang St Robertus Bellarminus, dalam sambutannya sangat bersyukur dan bahagia atas perjalanan panjang WKRI Cabang St Robertus Bellarminus. Lima puluh tahun bukanlah waktu singkat. Ini adalah rentang waktu yang penuh dengan perjuangan, kebersamaan, dan dedikasi yang tak terhitung jumlahnya.
“Melalui perayaan ini, kita merenungkan bukan hanya sejarah kita, tetapi juga nilai-nilai yang telah mengikat kita bersama. Kita adalah keluarga dalam iman, terjalin oleh kasih, pengorbanan, dan tekad untuk melayani” ungkap Theresia Untari.
Lebih lanjut Theresia Untari mengatakan ucapan terima kasih atas bimbingan dan dukungan Romo Ign. Swasono SJ, juga kepada segenap umat Paroki St Robertus Bellarminus Cililitan yang memberi kekuatan yang tak terhingga dan juga kepada setiap Wanita Katolik Cabang St. Robertus Bellarminus Cililitan dimana mereka semua tiang kuat yang menopang fondasi kebaikan dan pelayanan kita.

Tak lupa dalam sambutannya,Theresia Untari Sejati juga mengucapkan terimakasih kepada Ranting St.Natalia dan St.Anna selaku Panitia HUT yang telah menyiapkan dan kepada semua yang telah membantu dan mendukung perayaan sehingga berjalan dengan lancar.
Terdapat bermacam warna obi yang dikenakan para Wanita Katolik RI Cabang St Robertus Bellarminus hari itu , dimana hal itu mengungkapkan bahwa mereka adalah keluarga dalam iman, yang terjalin oleh kasih, pengorbanan dan bekerjasama untuk melayani.


Warna-warna obi itu juga sejalan dengan tema HUT ke 50 WKRI Cabang St Robertus Bellarminus yaitu “Peran Wanita Katolik untuk Kesejahteraan Bersama.”
Oh ya, Obi adalah Obi adalah sabuk pinggang dari kain yang dipakai sewaktu mengenakan kimono atau keikogi. Obi untuk kimono umumnya dibuat dari kain sutra. Kimono pria dikenakan bersama obi dari kain kaku yang sempit, atau kain lentur yang panjang.***