Pada hari Jumat, 2 Februari 2024 pukul 13.30 bertempat di halaman belakang Pastoran Gereja St. Robertus Bellarminus – Cililitan telah diserahterimakan sejumlah 25 pohon cabe (nanti total 100 pohon cabe) dari Pokja 3 PKK Kel. Kramat Jati yang dalam hal ini diserahkan oleh Kasie Kesra, Ibu Ariesta kepada Paroki Cililitan diwakili oleh Seksi SKP Sub Seksi Lingkungan Hidup yang diwakili Ibu Helena didampingi oleh Pendamping Seksi Bapak Agustinus.

Seksi SKP Sub Seksi Lingkungan Hidup, Ketua LMK, Karyawan Sekretariat dan Sie HAAK pada saat serahterima bibit pohon cabe, Jumat 2 Februari 2024 di halaman belakang pastoran

Program ini merupakan program Rawita Peti di rumah peribadatan yang diinisiasi oleh Walikota Jakarta Timur.
Untuk keluarahan Kramat Jati Paroki Cililitan merupakan salah satu dari rumah Ibadat dan yang lain adalah masjid di sekitar kelurahan.
Diharapkan nanti ketika panen dapat dimanfaatkan oleh umat masing masing rumah ibadat.
Penanaman pohon cabe ini dilakukan di seluruh kelurahan yang berada di Kota Administrasi Jakarta Timur dan untuk masing-masing kelurahan diwakili oleh dua rumah ibadat.
Tampak hadir pada acara serahterima bibit pohon cabe ini adalah Ketua RW 001, Ketua PKK RW 001, Ketua Pokja 3 RW 001, Ketua LMK RW 001, Ketua Pokja 3 Kelurahan Kramat Jati dan PPSU Kelurahan Kramat Jati, serta Seksi HAAK, KOMSOS dan wakil Sekretariat Paroki Cililitan.