Hari Raya Peringatan Arwah Semua Orang Beriman mengenangkan arwah semua orang beriman, kita percaya dan meyakini setiap orang yang mati akan mendapatkan kebangkitan pada akhir zaman. Dengan intensi mendoakan bagi semua jiwa umat beriman yang telah meninggal dunia, Perayaan Ekaristi diselenggarakan sebanyak 3 kali, misa pukul 05.30, pukul 10.00 (bersama sekolah Santo Markus) dan pukul 18.00. Sebanyak 1388 nama-nama yang menjadi intensi ditayangkan dan didoakan dalam perayaan ekaristi ini. Puluhan foto dipajang di sekililing meja altar dan diberkati dalam perayaan ekaristi, bunga-bunga tabur juga turut diberkati. Pada misa pertama pukul 05.30 diadakan pemberkatan bunga tabur. Setelah misa, umat yang hadir dapat membawa bunga tabur yang sudah diberkati tersebut ke makam sanak saudaranya.

Dalam perayaan ekaristi pukul 10.00 bersama Sekolah Santo Markus, Romo Tjatur, OSC mengingatkan kita yang masih hidup di dunia agar senantiasa percaya akan kebangkitan dan kehidupan kekal. Kebangkitan menjadi peristiwa yang membahagiakan, karena setelah kebangkitan ada kebahagiaan.

Sore harinya pada pukul 18.00 dalam Perayaan Ekaristi yang dipersembahkan oleh Romo Swa, SJ dan Romo Harry, SJ. Melalui homili yang dibawakan Romo Swa, SJ, Romo Swa mengingatkan kita bahwa arwah-arwah orang yang telah meninggal merupakan kembalinya citra Allah kepada Sang Pencipta sendiri. Kesempurnaan kasih melalui salib Kristus, Allah membawa putra-putri-Nya melalui kebangkitan pada akhir zaman. Akhir zaman bukan sebuah waktu tetapi sebuah keyakinan kembalinya citra Allah kepada Sang Pencipta. Dengan memandang, mengingat mereka yang sudah meninggal, kita senantiasa mengingat kesempurnaan kasih dan kepenuhan hidup Kristiani sebagaimana yang telah dilakukan Yesus.sebanyak 1388 nama-nama yang menjadi intensi ditayangkan dan didoakan dalam perayaan ekaristi ini. Ratusan foto dipajang di sekeliling meja altar untuk didoakan dan dan diberkati dalam perayaan Ekaristi. Dengan mendoakan arwah semua orang beriman, saudara, keluarga, kerabat, kita percaya dapat membantu mereka memperoleh kebangkitan dan kebahagiaan kekal di surga.