Paroki Cililitan Gereja St Robertus Bellarminus mellui Sie HAAK , pada hari Rabu, 28 Juni 2023 di Taman Toga RT 009 RW 001 Kramat Jati menyerahkan hewan qurban untuk Hari Raya Idul Adha ke Pengurus Mushola Al Huda dan perwakilan Pengurus RT RW setempat 
Penyerahan hewan qurban dari  Gereja St Robertus Bellarminus Paroki Cililitan melalui Sie HAAK kepada Pengurus Mushola Al Huda dan Perwakilan Pengurus RT RW setempat dalam rangka memperkokoh silaturahmi di Hari Raya Idul Adha.
 
Tampak hadir dalam penyerahan hewan qurban untuk Hari Raya Idhul Adha yaitu Ketua RT 009, Ketua RW 001, Ustadz Mushola Al Huda, Pengurus dan Pendamping Sie HAAK Paroki Cililitan Gereja St Robertus Bellarminus dan Romo Rekan Paulus Andri Astanto, SJ. Adapun hewan qurban yang diserahkan berupa dua ekor domba.
 
Dalam kata pengantarnya Romo Paulus Andri Astanto, SJ mengatakan jika penyerahan hewan qurban ini sebagai perwujudan rasa untuk memperkokoh silaturahmi yang telah sekian lama terjalin antara Paroki Cililitan Gereja Santo Robertus Bellarminus dengan masyarakat sekitar.
 
Tuntun Rahayu, Ketua RW 001 Kramat Jati yang menerima hewan qurban menyatakan terimakasihnya juga untuk silaturahmi yang terjalin dengan baik selama ini dari sejak Gereja Santo Robertus Bellarminus berdiri.
 
Penyerahan Hewan Qurban Oleh Romo Paulus Andri Astanto, SJ (Suci The)
 
Juga dalam hubungan silaturahmi dengan Mushola Al Huda yang notabene berada dalam satu RT yang sama yaitu RT 009 RW 001 Kramat Jati. Bahkan berhadap-hadapan dan dihubungkan dengan jalan Kelapa Gading III.
 
Penyerahan hewan qurban untuk Hari Raya Idul Adha berlangsung sukses dan aman.
 
Seperti diketahui, penyerahan hewan qurban di Hari Raya Idhul Adha merupakan tradsisi yang sudah terbangun sejak lama di wilayah ini. 
 
 
Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Paroki-Paroki dan Gereja-Gereja yang ada di lingkup wilayah Keuskupan Agung Jakarta.
 
Semoga silaturahmi yang terlah terbangun dengan baik selama ini tetap dapat dilaksanakan dan memperkokoh silaturahmi dan kasih diantara warga gereja dan masyarakat sekitar.
 
Selamat Hari Raya Idhul Adha. ***

sumber : terpantau.com