Selamat Hari Anak Misioner Sedunia ke-180 !

 

Hari Anak Misioner Sedunia tahun 2023 digelar pada Minggu, 8 Januari 2023 bertepatan dengan Hari Raya Penampakan Tuhan / Epifani.

Tema yang diangkat : ANAK MISIONER : BERSAHABAT TERLIBAT MENJADI BERKAT .

Misa Syukur Hari Anak Misioner se-KAJ digelar di Aula Marsudirini, Bekasi, dengan Dekenat Bekasi sebagai panitia  penyelenggara.

Hari itu, 600-an anak berkumpul bersuka cita mengikuti Misa Syukur dipimpin Romo Samuel Pangestu Pr. Setelah Misa, anak – anak diajak gembira bersama teman – teman melalui aneka permainan. Paroki Cililitan mengutus 7 anak misioner untuk berpartisipasi dan berdinamika pada acara tersebut.

Mereka adalah Richardo Moreno, Daniel Dominic, Theodore Aprilio, Stefano, Melvin, Keke, Veronica.

Didampingi 2 orang pendamping dari Seksi Katekis ( Ibu Maria Suprihatin & Ibu Nila ).

Harapan Seksi Panggilan mengutus  adalah mereka dapat meneladan 3 orang Majus dengan panduan bintang penuh keberanian mencari Yesus melalui jalan persahabatan. Semoga taburan nilai – nilai karya misi pada anak : cinta, kesetiakawanan, doa dan kurban, bersikap solider dan berbelarasa dengan sesama yang menderita, dapat menjadikan mereka anak yang mau membagikan berkat bagi sesama.

 

Salam Doa Derma Kurban Kesaksian

Salam Misioner

#siepanggilan #harianakmisioner2023 #harianakmisioner #anakremajamisioner #harirayapenampakantuhan #karyakepausanindonesia #kaj #keuskupanagungjakarta #gerejakatolik #HAMKAJ #KomPangKKIKAJ